My Sista's Birthday

Kemarin tepatnya tanggal 28 September 2015 adalah ulang tahun ke-22 buat adik-ku perempuan ^^
Aku makin bersyukur banget ama Tuhan atas proses yg sudah Tuhan kerjakan atas hidupnya, gw bangga sebagai kaka, dimana Tuhan mengubahnya dalam banyak hal#KissHug



Aku sama adik ku perempuan ini sering berantam dulunya dari hal paling kecil wkwkwkwk, sekarang juga masih Hahaha,  dia kan rajin banget noh bersih - bersih rumah lah gw senangnya masak, tapi belakangan ini di tahun ini, pegang dapur OGAH, jujur aku MALES bgt masak, bulan ini puji Tuhan banget bangkit lagi, aku udah mulai memasak lagi #Yippieee

Jadi adikQ yg cew inilah yg kerjakan semua Hehehe, aku cuma bantu - bantu dikit, disamping itu kecape'an kerja dan banyak kegiatan ini itu diluar, sebenarnya gak ada alasan sih buat aku gak bantuin dia tp yaa itu, aku ada masalah dengan kerajinanku, hatiku Hehehe

Banyak kebaikan Tuhan sudah aku terima tetapi gak aku bagikan, blog nya di anggurin :p Puji Tuhan ada tantangan ka Echa maksa aku jg buat nulis wkwkwkwk, makasih yaa ka :D yaaa menang gak menang harus menang Hahaha #Loh... Loh

Aku bersyukur akhirnya bs nulis lagi dan nular ke niat lain, belajar main musik dan sekarang aku rajin masak lagi. Biasanya ke kantor selalu beli makanan di luar, skrg teman kantor heran aku udah bawa bekal aja Hahaha. Mereka cicipin  masakan aku dan katanya sih enak, padahal ikan teri doang :p 

Trusss perubahan adikQ ini jg banyak, dia sekarang kuliah sembari mengajar di sebuah Yayasan Kanker Anak Indonesia, klu cerita dia cerita banyak banget yg memberkati kami, kisah mereka kenapa sakit dan juga bagaimana biaya pengobatan mereka bisa ada dan aku senang dia bisa melayani di Yayasan tsb tanpa mengganggu belajarnya di kampus malah berprestasi dan dapat beasiswa dari Kampus nya, berkat Tuhan double yaaa.

Nah, minggu kemarin dia kesaksian di gereja, dia ceritakan kebaikan Tuhan yang dia terima sambil menyanyikan sebuah lagu buat kami, puji Tuhan banget. Ia tergerak mau kesaksian. Dan ada seorang ibu cerita ke aku, katanya hampir mau nangis dengar kesaksian adik ku ini, iyaa sih aku aja mau nangis cuma di tahan, Touchyyy bgt dan suaranya juga bagus, baru kali ini deh kayaknya dia Solo sendiri nyani di depan gereja Hahahaha

Dia juga sekarang sudah memimpin kelompok kecil, kayaknya gw ke saing gitu ckckck, aku senang sih banyak perubahan dalam hidupnya, banyak bangeeettt. Memang Yesus itu mengubahkan deh. Sangat membantu aku atas apa yang aku alami di tahun ini :D

Kemarin dia berulang tahun, aku belikan cake dan kita kasih suprise kecil gitu, dia sedikit kaget XOxoxoxo, daku mah gak begitu ahli dalam hal yg begini.  Tetapi aku senang. Yg paling aku senag adalah dia pegang prinsip blm pacaran selama kuliah :D. Ini aku larang keras, gak boleh pacaran selama kuliah, DIGARIS BAWAHI DAN PAKE BOLD. puji Tuhan dia udah semester 7 sekarang gak ada tuh kegenitan dan galau hahaaha.

Aku di kejutkan lagi, adik ku pria mau masakin dinner buat kami bertiga kemarin dan msakan dia lumayan enak, masakan Indomie Hahaha, kemarin kelupaan beli makanan, eh mau beli capcay langganan dekat rumah gak jualan, mau beli KFC yg lumayan jauh malas jalan :p yg ada Indomie + Sayur + Telur di rumah baru stok kemarin, udah lama juga gak makan indomie. AdikQ cow langsung bilang, yaaa udah ka aku masakin Indomie aj ^^ Puji Tuhan Indomie bs membantu #Hidup anak Kos yg jauh dari orang tua, tinggal bertiga :D


Aduh senang bgt, pemulihan terus terjadi, Hubungan keluarga dan Tuhan semakin di Pulihkan, dan tidak ada yg lebih Indah selain semua keluarga kenal Yesus dan akur ^^ Thanks Lord



Komentar

Postingan Populer