Me Time (Alone but Not Lonely)

Liburan kemarin, puas banget Hihihi. Kedua adikQ ikutan Gathering Gereja ke Bandung, aku di ajakin tetapi gak tahu kenapa berat banget mau bilang iyaa, kerinduan ada tetapi sama sekali gak ada tanda - tanda aku mau ikut. 

Aku coba tanya Tuhan, apakah aku berkenan ikut?

Truss pikiranku itu kayak ngomong, waktu liburan kali ini, waktumu beristirahat. Kamu sudah terlalu banyak aktivitas. Iyaaa sih. Ditawarin lagi ama ketua pemuda selasa kemarin, nanyain jadi ikut atau gak? Dengan cepat aku jawab gak ikut deh kali ini mau istirahat aja. 

Nah, Kebenaran di liburan kemarin tepatnya hari kamis adalah jadwal bagi Nommensen Team untuk puasa. Rabunya aku buat schedule, mau ngapain aja selama sehari Liburan . 

Keluarlah List: 
1. Bangun cepat => Saat Teduh

2. Tidur lagi dan bangunnya lama Hahaha => Udah lama banget, aku istirahatnya kurang dan kegiatan selalu ada, apalagi minggu kmrn kami ada rapat kerja, tidurnya ampe jam 01.30 kali yaa lupa gitu, pokoknya ada aja kegiatan.  Jadi liburan kayak gini pengen banget tidurnya lama wkwkwk... Kan gak ada yang gangguin, adik - adik pada pergi semua jadi asyik klu digunakan buat Bed Rest :D

3. Praise and Worship => Nah liburan kemarin aku jadwalin buat PW sendirian + doa , aku menikmati banget selama PW. Gak berasa laper meski puasa, aku merasakan hadirat Tuhan, aku doain orang - orang sekitar yg sudah Tuhan kirimkan tahun ini, aku bersyukur buat apa yang aku alamin dan sudah Tuhan kerjakan dengan cinta dan kasihNya.  

 They are in my prayer

4. Belajar main Gitar => Dari dulu itu aku pengen banget bisa main alat musik, tapi yaaa gak kesampaian, selain alat musik gak ada trusss jg memang susah banget belajarnya krn gak ada talenta main musik. Trusss kayak ada dorongongan yang besar banget saat lihat ada gitar nganggur di kos'an. Ribka ninggalin gitarnya di Kos dan ada dorongan yang kuat banget nyusruh aku belajar main gitar. 

Roh Kudus ngomong, itu gitar pelajarin, What? Siapa yang ngajarin? 
Belajar Sendiri! Alright I will try
Aku buka youtobe, Bingung mulai dari mana, mulai aku dengar gmana cara mudahnya dan aku tulis Chord nya dari dasar di buku. Aku pegang gitarnya, perlahan - lahan akhirnya aku bs memainkan kunci dasar: G,E,C,D. kunci itu aku ulang - ulang sampai aku bisa memindahkan kunci, dari satu kunci ke yang lain. Senang banget :). 

Finally bisa ingat ke empat kunci itu. Trusss Tuhan ngomong ke aku, emang banyak orang bisa karena bertalenta, percayalah kamu juga pasti bs tp bukan krn bertalenta tetapi karena Aku mengaruniakannya kepadamu. Seriiusly? Yupzzz. Aku belajar dan belajar hingga jari ku kesakitan Hahaha. Adik samping kos'an nanya aku, kaka tumben main gitar? buat apa ka? disuruh pacar yaa? wkwkwkwk 

Gak de, jawab ku. Pengen pintar aja kayak adik kaka Hehehe (Dia memang pintar main gitar) truss aku blg coba lihat kaka dek, kaka mainkan kuncinya, udah bisakan dek ini pindahin kunci nya dengan benar? si adik itu blg, udah kak, pelajarin aja ka lagi, ke empat kunci itu pasti kaka bisa memainkannya sautnya, 

Wah, Emang lebih enak jadi pemain, belajar gak jadi penonton tetapi mau belajar jadi pemain. Jujur aku senang banget klu lihat orang bisa memainkan alat musik apalagi buat nyembah Tuhan. Nah dari itu aku di dorong buat bisa main musik. 


5. Memabaca buku => Krn jari sudah mulai perih, istirahat sejenak, aku gunakan waktu membaca buku, Judulnya "Berjabat Tangan dengan Tuhan" blm selesai jd aku blm share yaa :)

6.Jam 6 sorean aku buka Puasa. I really enjoy my holiday with God. I love How God put His heart in me. 

Thanks Abba Father, I am alone but not lonely ^^







Komentar

Echa mengatakan…
Aku jg klo libur 90% psti drumah aj kcuali emg ad acra
Slain krn bdg suka macet emg dasarnya introvert si hahah
Tpi sng bgt klo kbur tuh bisa mnyndiri dn lkuin yg kmu lkuin itu, rasanya malah jdi seger :D
Godly Woman mengatakan…
hehehe... Iyaa ka kelihatan introvertnya yaa ka >,<

Emang assyikk klu Quite time Xoxoxo

Postingan Populer