INIKAH KEHIDUPAN YANG SAYA INGINKAN SEKARANG?



Buta HURUF di Abad 21 ini bukanlah mereka yang tidak bisa BACA-TULIS tetapi mereka yang tidak MAU BELAJAR. Yupppzz, BELAJAR, belajar apa aja, MENCARI tahu apa aja, belajar memberi apa yang ada. Ketika menerima banyak berkat dan kasih karunia Tuhan, kita harus lipat gandakan, mau berbagi, dan memberitahukan kepada banyak orang dari mana sumbernya.  Semua berkat itu datangnya dari yg Kuasa, yang menciptakan langit dan bumi. Bagaimana Tuhan membawa masing - masing anakNya kepadang yang berumput hijau demikianlah hendaknya jiwa kita pribadi lepas pribadi di legakan. 

Banyak hal pertanyaan yang kadang muncul di pikiran ini, 

Sudahkah aku maksimal  dan melakukan apa yang terbaik dari aku? 
Sudahkah aku memanfaatkan waktu yang ada dengan efektif dan efisien? 
Sudahkah aku memaksimalkan pengetahuanku dengan kehidupan yang sekarang?
Sudahkah aku bersikap dengan baik untuk orang - orang sekeliling ku? 
Sudahkah aku bijak dalam mengelolah keuanganku? 
Sudahkah hatiku teruji terhadap respon orang - orang sekitar ku? 
Sudahkah  aku berjuang mengejar buah  Roh dalam kehidupakn ku? 
Sudah puaskah aku dengan target 1 jiwa setiap tahunnya minimal yang aku beritakan mengenai Kristus?
Sudahkah buah pelayanan ku bisa dinikmati banyak orang? 
Sudahkah lutut ini bertelut dan tangan ini terlipat dengan tekun? 
Sudahkah  banyak orang mengenal kristus melalui kehidupanku atau malah banyak orang yang tersakiti? 

INIKAH KEHIDUPAN YANG SAYA INGINKAN SEKARANG? 


Tuhan mau kita mengerti kehendakNya, dengan keras Ia ber-Firman : 

Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.
Efesus 5 : 7

Jelas banget Tuhan berFirman jangan BODOH, kita harus mengerti kehendak Tuhan hari lepas hari. Mengetahui apa yang Tuhan mau kita lakukan hari lepas hari. Meminta belas kasihan Tuhan agar benar - benar pikiran Kristus dan perasaan Kristus yang ada di dalam kehidupan kita. Jadi  Kristus hidup di Hidup kita.

Ini lah Doaku hari lepas hari aku mau di baharui. Hari lepas hari aku mau menjadi ciptaan baru yg mana Karakter buruk ku dikikis dan aku mengetahui mana yg baik dan yang buruk bagi pandangan Tuhan. 

Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. 2 Korintus 5: 17 

Stay Hungry and Stay Foolish ( Tetap haus dan tetap bodoh) itulah yg terniang hari ini, kayaknya Quote itu muncul ketika lihat gambar yang di share di FB dan aku cari lagi gak ketemu hehe.  Aku renungkan hari ini,iyaaa juga yaaa, ketika kita tetap memiliki hati yang terus haus dan mau diisi oleh hadirat Tuhan maka Tuhan yang akan puaskan, dan ketika kita terus merasa bodoh maka akan ada kerinduan untuk belajar masa demi masa. Dan hidupun maksimal. 


 INIKAH KEHIDUPAN YANG SAYA INGINKAN SEKARANG?









Komentar

Postingan Populer