Dihadapan Raja

Minggu lalu aku dapat yg berkat yang aneh bgt dan luar biasa, tepatnya Rabu minggu kemarin dari Papi OM (paggilan Bos kami dikantor). Beliau ngajakin aku dan tunjukin aku ke Toko Kopi yang katanya kopi The Best in the world. What? Serius pak? iya sahut si papi. Sayang aku bukanlah pecinta kopi sejati jd gak begitu pintar membedakan mana kopi yg enak dan yang tidak :p tujuan ngajak aku, Biar kelak aku bisa mandiri ke toko kopi tsb untuk pesan sebagai ole - ole bagi tamu special.

Setiba di Showroom Kopi, Showroomnya kecil dan tidak begitu menarik, tp aku kaget bgt karena mendengar mereka menawarkan harga kopi Musang King  seharga Rp 7.000.000,- per kg.

Seriussss bu? tanyaku yg kelihatan katrok bgt kayak gak percaya gitu :p

Nyeletus aku blg ke ibu yg jualan, "Bisa di coba gak bu kopinya?
Si Ibu nya mau. Hahahaha... 
"Boleh bu, tp sedikit aja yaa" sautnya

Kemudian kopinya di seduh, setelah itu aku cium, aroma kopinya bau banget, cuma sekali nyirup, aku nyerah Hahaha, mabok krn kadar kopinya tinggi sekali. Trusss krn ingat harga kopi 7jt/kg, sayang di buang. Tiba - tiba, aku ingat ama bu eva di kantor, dia pecinta kopi banget. Akhirnya aku minta ijin untuk membawa kopi yg mahal itu pulang/take away. Hahahaha


Si IBu nya mau

Aduh, serius katrok bgt gw >,<
Aku blg ke Bos ku, buat bu eva pak, kan kopi mahal, sayang klu di buang.
Serius? Tanya beliau hahaha



 

Tak lama kemudian esok harinya aku kebagian Apel yg terbaik dari New Zealand, Apel TERBAIK dan setelah aku makan memang enak bgt, beda degan Apel di Indo dan di Perth sekalipun. Wuiihhhh ketiban rejeki lagi nih gw, menikmati yg terbaik.




Nah, merenungkan minggu itu yang benar - benar special bgt menurut aku, terus aku renungka kemudian Tuhan bawa aku dan ingatkan aku, Lihat dihadapan Bos aja di kasih terbaik kan? Apa yg pernah dirasakan Bos mu, dinikmatinya, kamu juga merakan dan menikmati. Apalagi di hadapan Aku, Engkau adalah Anak Ku dan Ahli Waris KU, engkau sebagai permaisuriKU, Aku Rajanya. Engkau harus jauh bersyukur sekali krn Apa yang ada padaKu akan aku berikan padamu, apa yang aku nikmati akan kamu Nikmati. Wuihhhhhhh, Yes Lord aku harus menyadari itu.

Tuhan bawa aku lebih dalam bersyukur dan pikiranku, perasaanku dibawa membayangkan hidup di Istana yang Indah bgt, tempat dimana tidak ada kesusahan lagi dan tidak ada lagi kertak gigi.



Sebagai anak, aku harus menunjukan sikap Anak Raja, berperilaku yang baik di hadapan Raja, bisa menjadi anak yang membanggakan, sebagai permaisuri, aku jg harus bisa tampil memberi dampak yang baik bagi orang sekitar.

Yukzzzzz, Kita harus sama - sama menyadari bahwa kita itu berdiri di hadapan Raja, Kita itu hidup bersama Raja :) Bekerja dgn Raja.


Aku dan kau anak Raja :)





Komentar

Postingan Populer