Bergerak dengan Visi

Sahabat, I just wanna share, How great I am bisa mendengar cerita, makan bersama, duduk bersama dan juga bekerjasama dengan orang - orang yang memiliki Visi dan bergerak bersama dengan Tuhan :)

Menjalani usia menuju ke 25 tahun ini, aku melihat anak - anak Tuhan bergerak mengerjakan Visi Tuhan. Tuhan semakin memperlihatkan aku banyak karakter dan pribadi manusia apalagi Pria - pria :) . Aku bersyukur kepada Tuhan mendapatkan kesempatan ini.

Hari ini, aku  belajar dari seorang Pria yang berjalan memiliki hati untuk anak - anak muda, menolong banyak anak muda agar bangkit dan mengalami kasih Tuhan, disamping itu, Seorang pemimpin terdekatku  mau bertemu dgn Gurunya yang masih hidup, Ia ingin memberkati gurunya dan memberikan segepok uang pd gurunya ;)

Hatiku senang bgt melihat dan mengetahui perbuatan terpuji ini, apalagi Bapa disorga, bergerak lah terus mengerjakan pekerjaan baik dari Bapa disorga.

Nah, kejadian hari ini mengingatkan aku agar mempersiapkan diri juga menjadi penolong suami kelak untuk mengerjakan Visi Tuhan bersama - sama.

Daku pernah tanya kepada seorang hamba Tuhan, apakah Tuhan beri visi kepada pria saja dan wanita hanya menolong? Jawabnya, Tidak, ternyata Tuhan menberikan Visi kepada masing - masing kita, baik pria dan wanita. Step by step Tuhan sedang bawa masuk dalam blue printNya. Mengerjakan maunya, hidup terus bergaul denganNya, jangan pernah menyerah, mari selalu mengarahkan pandangan kita  padaNya.

Tuhan memberkati

Komentar

Postingan Populer