OLEH KARENA DIA

Ketika Tuhan memulihkan keadaan kita, keadaan kita seperti orang - orang yang bermimpi , mulut kita penuh dengan TAWA, SORAK - SORAI atas apa yang Tuhan kerjakan atas hidup kita. Tuhan telah melakukan perkara - perkara yang besar. 

Namun kita harus terus berjaga - jaga, Iblis akan sering berbisik pada kita dan mengatakan hal yang bohong ketika melihat pikiran kita tidak sama dengan banyak orang. Iblis akan berdusta dan mengintimidasi kita atas apa yg sudah kita putuskan untuk ikut dengan Tuhan. 

Sepulang dari Connecting di JTC tadi malam, perjalanan ku pulang dari Kuningan City ke Rumah melalui Transportasi Umum Via TransJakarta, sebelum tap masuk, seorang bapak Tua minta bantuan utk meminjamkan kartu FLAZZ saya krn beliau hanya memiliki uang Cash, dengan senang hati aku memberikannya, si kakek memberikan uang cash tetapi aku menolaknya, kejadian yang seperti  ini sudah beberapa kali dengan orang berbeda, namun ada hal yg tidak bisa ku lupakan mlm ini, karena Tuhan touch my heart dengan melihat kakek tsb dengan belas kasihan. Ada hati yang Tuhan ubahkan dalamku, aku melihat Tuhan perlahan - lahan membawaku melihat dan merasakan hatiNya. 

Lumayan nunggu busway kali ini lebih lama dan tiba - tiba, Tuhan bawa aku merengungkan perjalanan semasa hidup dan blg begini : Gioooo... Coba lihat, perjalanan hidupmu! Apa yang bisa kamu diskripsikan? Aku menjawab dalam hati: "Tuhan apa yang aku miliki berasa tidak ada nilainya kecuali YESUS sendiri" Seakan ingin membagikan semua potensi dan apa yang ada pada kita kepada banyak orang, ketika aku tiada nanti, ingin benar - benar dengan keadaan sudah maksimal membagikan semua potensi dan apa yg ada padaku bagi banyak orang. Yupzzz,  Dan aku coba buka Bible di hp, dan ingat kata perkataan PAULUS  "MENGANGGAP SEMUANYA SAMPAH" Filipi 3: 8-16.

Malahan SEGALA SESUATU kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya SAMPAH, supaya aku memperoleh Kristus, 

=> Benar Tuhan, segala sesuatu berasa rugi, setelah mengenalMu, ingin benar - benar masuk dalam Rencana Tuhan.Tuhan terkadang melihat Karakter kita terlebih dahulu KETIKA dalam sebuah proses kemudian Ia memberikan DestinyNya atas kita. Apa yang dimiliki saat ini berasa bukan Hak yang harus dipertahankan. Namun Mengenal Yesus jauh lebih Mulia dari pada PENDIDIKAN, UANG, STATUS, KEPINTARAN, JABATAN, SOSIALITAS dan Lainnya.

Yang kukehendaki ialah MENGENAL Dia dan KUASA  KEBANGKITAN-Nya dan PERSEKUTUAN  dalam PENDERITAAN-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya,

=>  Tiada yang kuingini di bumi dan disurga selain mengenal Yesus, mengalami kebangkitan ditengah - tengah jatuh dan tak berdaya, dan mengalami Kuasa Tuhan bekerja dan nyata dalam hidup, dan ditengah - tengah penderitaan sekalipun tetap ingat Yesus dan tetap bersekutu denganNya.

 supaya aku akhirnya beroleh kebangkitan dari antara orang mati.

 => Supaya responku tidak sama dengan cara pandang orang dunia saat ini, namun benar meski apa yang terjadi tidak sesuai dengan rencanaku bahkan ketika aku berada di titik terendah hidupku sekalipun, tetapi mampu bangkit bersama Yesus mengalami KEBAIKAN Tuhan ditengah - tengah himpitan orang - orang yg blm mengenal Yesus. 

BagiMu-lah Tuhan segala pujian dan Hormat, agar mulutku penuh dnegan puji - pujian, agar kehendak Tuhan yang jadi atas hidupku, berdaulatlah. 

Rhema ini yang membawa aku tidur dengan senyum lebar, dan kita bangun di pagi hari dengan senyuman juga berkata: Tuhan Yesus terima kasih dengan hari yang baru :)


Engkau baik dan sungguh baik, jadilah padaku sesuai kehendakMu, ajarku terus sebuah kasih, terus bertumbuh di dalamMu melalui pelajaran diri sendiri dan orang lain. 

BagiMu lah pujian, yang melakukan jauh lebih banyak dari apa yang pernah terpikirkan dan timbul dalam hati. Aminnn. 



Komentar

Postingan Populer