Mimpi Membukukannya

Belajar itu harus menghasilkan sesuatu, sesuatu yang bisa dibagikan untuk memberkati banyak orang, dan belajar itu bisa dari mana saja dan apa saja. Berawal dari hal yang kecil, dari teman, kebaikan orang lain yang bisa di contoh untuk kita teruskan kepada orang lain, pengalaman orang lain bahkan buku - buku yang sudah di baca, tiba - tiba kepikiran rindu menulis buku yang ditargetkan akan ada di akhir tahun depan 2017 jika Tuhan ijinkan Hahaha. Sebenarnya Iseng aja keceplosan ketika ngbrol via telepon dengan mama 2 minggu lalu, "Ma, tahun depan akan ada sebuah buku yang ditulis oleh anak mama ini Hahaha". Dari becandaan ini, jadi dianggap serius, dan akhirnya aku doain dan Muncullah Ide -ide baru ^^.

I dunno kenapa kepikiran, mengenai perjalanan dan pengalaman hidup, pengen nulis di blog ini tp sepertinya aku simpan utk ditulis dalam buku istilahnya "Membukukannya". Dan Judulnya sudah ada tinggal menyusun isinya, lagi - lagi karena menonaktifkan Facebook Saudara :D. Facebook nonaktif, manfaatnya banyak banget buat aku untuk sementara ini, banyak mimpi - mimpi baru dan kerinduan yang besar bermunculan and I love it. 

Buku tersebut kelak apakah untuk dikonsumsi pribadi atau untuk umum yang pasti tujuannya untuk memberkati dan menginspirasi banyak orang. Setiap kita adalah pesan kehidupan, dan sebuah cerita kehidupan yang bisa dibaca orang lain dan bisa dituang kedalam tulisan. 


Komentar

Uli Kerenzia mengatakan…
Hai Giofanny...
Kalau punya blog memang banyak mimpinya untuk menuliskan segala hal :)
Godly Woman mengatakan…
Hi ka Uli, Iyaa nih ka, senang semakin menghidupinya :)

Postingan Populer