He gives a new Heart

Sebelumnya aku meminta hati yang baru sama Tuhan bukan hati yang di perbaiki tetapi HATI YANG BARU, agar hidupku dipulihkan, hatiku dipulihkan, Nah ternyata ADA :) Yipppiiiieee

Terpujilah nama Tuhan, hati yang baru Tuhan berikan besok paginya disaat saat teduh, aku dapat Firman:


Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.
Yehezkiel 36:26



Aku dapat kiriman Youtube dari Ribbiiit kemarin setelah nulis catatan, dan pesan yg di sampaikan nancap banget, How we must know who is our Father dan aku ambil komitmen selama 2 bulan doa kurang lebih 1 jam mendoakan orang lain dan juga keluarga, mendoakan jiwa2 yang terhilang dengan tujuan mengalihkan perhatianku, mengalihkan apa yg menjadi hak ku dan fokusku dengan diri sendiri. Paginya setelah doa, aku saat teduh dan menerima nats tsb, jiwaku pun bersorak - sorai seakan terima berkat baru, hadiah baru, kekuatan baru yang tak ternilai harga nya, berdamai dengan orang lain dan berdamai dengan diri sendiri. Terpujilah nama Tuhan.





Sudah 7 hari aku mengalami kasih Tuhan menjalankan komitmen tsb, ada damai yang luar biasa yang aku rasakan, aku berdoa untuk orang - orang dimasa lalu dan orang - orang yang di masa depan. Tuhan yang memimpin langkah ku, membawa kemana IIa mau aku ada dan apa yang Ia mau atas hisupku dan agar aku bisa masuk dalam rencana AgungNya Tuhan. Dan aku melihat dan mengalami bagaimana Tuhan dekat dengan orang - orang yang patah hatinya dan menyelamatkan orang - orang yang remuk.

 


Komentar

Postingan Populer