Give me a new Heart pls

Menangis, bersedih, Putus asa dan  rasanya gak ada semangat, itulah saat ini keadaanku, tampaknya tak seorang pun dapat memahami masalah dan perasaan. Lalu akan muncul perasaan kesepian yang menguatkan rasa putus asa itu. Dalam saat seperti ini, puji Tuhan Roh Kudus mengarahkan mencari Firman Tuhan. Melalui Firman, Ia akan menyatakan kepedulian dan penghiburan-Nya. Melalui Firman, Ia akan menguatkan dan menolong. Di dalam Firman, pengharapan kita nyata.  Ini rasanya patah hati, dan remuk yg berkeping - keping akhirnya aku merasakannya, dimana prinsipku dan idealismeku hancur hahaha bukan kehendak-ku yang jadi tetapi kehendak Tuhan, bukan rencanaku tetapi rencana Tuhan.

Selama sekolah dan kuliah aku sudah menjaga hatiku untuk dia yang tepat tetapi tepat menurutku bukan tepat menurutNya, hatiku yang sudah kusiapkan patah berkeping - keping dgn tuduhan yang menjatuhkan.




Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
Roma 8:28


Ketika membaca ini, muka melas yg bercucuran air mata, gio mau Tuhan masuk dalam rencana AgungMu Tuhan. Mau serahkan Kepingan hati yang rapuh dan msh berantakkan ini, gio butuh dan mau hati yang baru, gio mauuuuuuuuuu. Gio mau Move on, pulihkan hati gio, gio mohon ampun, ketika ku berjalan menurut kehendak ku, Gio mohon ampun, gio mau tunduk dan jadi anak yang taat. Hati gio, mau gio serahkan sama Tuhan agar Tuhan ganti yang baru. 

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.
Efesus 2:10

Aku terima didikan Bapa, ajaran Bapa terhadapku, Gio mau dengar - dengaran dan masuk dalam rencana AgungNya Tuhan, gio mau masuk di dalamnya dan melakukan pekerjaan yang baik itu, yg sudah dipersiapkan Tuhan sendiri sebelumnya. 


Mau Teriak,

TOTALLY Aku tidak mau Hidup dimasa lalu

Tuhan punya sesuatu yang baru

Hati yang baru.



Komentar

Postingan Populer