Pekerjaan, Pelayanan, Perkuliahan, Percintaan, Keluarga

Welcome to 2020
1st Posting of 2020





Hi you, How's there..... 

Apa perasaanmu memasuki tahun 2020? 
Degdean? 
Penasaran? 
Bersemangat? 


Gak tahu mau ngapain? 
Lagi Bersiap - siap? 



Apapun itu, aku berdoa Tuhan kasih petunjuk yang amat sangat clear dan detail yaa buat kamu masing - masing yaa! Aku teringat mengenai blog ini, blm di tulis pdhal ini sudah Februari Hahaha... 


Well, supaya gak berdebu2 amat yaa ini blog, mau cerita mengenai bagimana perasaan gio memasuki 2020 Hahaha.... Klu sy pribadi di tanya, bagaimana 2020 mu? Jawabku akan bertanya lagi, mau yang mana nih? Hahaha.... Pekerjaan? Pelayanan? Perkuliahan? Percintaan? Keluarga? Karena gio lagi sibuk2 ini. Well, 

1. Pekerjaan 

Yang ini, aku makin bersemangat dibanding tahun 2019 karena aku senang semakin ketemu banyak org di dunia bisnis dan semakin tahu banyak karakter org2 di dunia bisnis, dan bagaimana berhati - hati untuk membangun hubungan bisnis dengan org yang tepat. Jujur, aku semakin menikmati pekerjaanku sekarang dlm pegang project, krn sepertinya Tuhan sedang perbesar kapasitasku utk melihat rencananya yang besar, Yuhuuuu... Aku bersyukur Tuhan bawa aku sudah sejauh ini, dan doaku agar Tuhan yang terus kasih hati yang rendah dan bermurah Hahaha.... Karena sebagai penguasaha tantangannya adalah kesombongan dan rakus, Gio mau berjalan di berjalan dalam opposite spirit yang kebanyakan org kejar. 


2. Pelayanan

Bersyukur masih dalam komunitas yang orang - orangnya mau melayani, Wah... ini anugerah sih, ada teman - teman yg kepadanya Tuhan percayakan masih bs saling menjaga akuntabilitas saling membangun. Bersyukur untuk komunitas : 

a. Ladies Bible Reading Group 
b. Youth GPI Depok 1 
c. HOME (House of Mercy) 
d. YWAMers 

Mereka adalah pagar yang Tuhan hadiahkan, dan aku bersemangat dengan apa yang Tuhan mau kerjakan di tahun ini. 

3. Perkuliahan 

Yeaaayyyyy, kuliah lagi di usia yg sekarang, memang tantangannya banyak banget, kesibukan semakin banyak dan tugas2nya dong  (Pengen nangis) Aku seharusnya berkorban utk waktu tidur, tp blm  berhasil hahaha... merasa blm all out buat perkuliahan, tugas masih banyak kepending nih blm dikerjakan Hahaha, butuh mood booster setiap hari buat nyicil semua tugas2. Tetapi aku tetap bersyukur karena aku semakin  menikmati perkuliahan dan bersyukur dapat kesempatan bs kuliah lagi, karena aku banyak di bukakan menganai Politik, Ekonomi dan Pemerintahan, karena pekerjaanku di project dekat dengan ini, jd tidak hanya pengetahuan, wawasan di prakteknya juga dapat banget. Ini ada korelasinya dgn apa yg Tuhan sedang letakan di hati saya. Bisa kuliah di UPH merupakan universitas yang tepat buat sy, dimana dosen dan teman - temannya asyik banget, 8 tahun pending kuliah ternyata amat baik buat saya, ini adalah waktu yang tepat buat sy melanjutkan kuliah lg, karena sejalan dengan pekerjaan, kedewasaan dan pengalaman hidup. 

4. Percintaan 

Jarang - jarang kan gue ngomong percintaan Hahaha.... Banyak banget yang penasaran mengenai percintaan gue, tak jarang menanyakan status gue bagaimana skrg, ketemu org yang berbeda jawabnya pasti beda, tp maksud dan tujuannya sama Hahaha. Well, gue mau bahas sedikit mengenai ini, 2020 masih status sama Single boch Hahaha. 

Tetapi aku sangat bersyukur  menemukan setiap tahunnya the beauty of singleness, hal yang paling aku syukuri sampai sekarang aku masih single, aku gak nyesal masih single meski banyak teman2 yang sezamnya sudah punya anak Hahaha dan aku bisa semakin maksimal melakukan banyak hal, bertemu dengan banyak karakter pria dan semakin bisa mengelolah perasaan ketika suka sama cow dan di sukai sama cow Hahaha. Gak bohong yaa, yg blg bahwa pengalaman adalah guru yang amat sangat berharga. 

Klu di tanya, gio seberapa serius sih penantianmu? .... 

Serius lah Hahaha....

Gio lagi semangat - semangatnya doain doi, buat surat cinta dan book prayer gitu. Oh my man you're worth to wait, I am excited, you're my priority after God. Gue tahu, doi sedang Tuhan persiapkan jauh dari tahun - tahun sebelumnya, Dia bisa stand alone gak meluluh mikirin soal jodoh tapi dia sedang kejar hatinya Tuhan dan sama - sama nih di persiapkan utuh ketika disatukan melimpah deh, luber berkat Tuhan utk org2 sekitar, org2 sekitar merasakan kehadiran kita, di berkati banget dengan  bersatunya kita, dan pastinya sama - sama melakukan panggilan Tuhan, yang sudah Tuhan letakkan. 

Akkh..... Menunggu doi, di perhadapkan banyak pertanyaan, tantangan dan godaannya, tetapi gio mau hari lepas hari menang, Menang mendoakannya juga adalah hal lain yang penting. 

Nah keseriusan yang lain yang sedang gio bangun saat ini adalah menambah skill: 

a. Skill Masak memasak 
b. Skill Membersihkan Rumah Hahaha
c. Skill Skin Care 
d. Skill Mengelolah keuangan 

Ini jujur PR banget sih, soale dgn kesibukkan yang lg parah - parahnya, gio mau pelan - pelan maksimal juga dalam skill ini Hahaha, yang pasti dgn budget yang murah meriah yaa.




5. Keluarga


Gio lagi bersyukur2nya nih, lihat semua keluarga sehat dan adik M sedang ikut DTS nih, gue bahagia banget, karena Tuhan banyak pulihkan keluarga kami, Tuhan sangat mengasihi keluarga kami. Tuhan juga berperkara banyak banget buat hal kecil. Mereka adalah hadiah yang Tuhan berikan, dan gio mau sama - sama berjuang utk terhormat sama - sama, bangkit sama - sama. Kehormatan itu ada di dalam keluarga dan Tuhan sedang dengan keluarga yang bersatu, berperang di dalam doa buat keluarga adalah hal yang amat sangat penting.   























Komentar

Postingan Populer