Wanita Muda yang memiliki KEKUATAN, KEBERANIAN, dan VISI


Rencana Tuhan untuk wanita adalah MENJADI wanita yang memiliki kekuatan, keberanian dan visi. Kita harus berada di garis depan dalam peperangan rohani dan  tidak kehilangan keberanian atau iman kepada Tuhan.

Kebanyak kita wanita sekarang ini tidak bisa menyelamatkan masa depan  dan menginvestasikan kekayaan abadinya sendiri. Padahal kita diciptakan sebagai wanita yang benar – benar melebihi seperti Permata, dan sangat amat berharga.

Ladies, saudari perempuanku yang terkasih, ini adalah jeritan hati seorang wanita yang mengasihimu, ku mohon jangan biarkan dirimu diperlakukan dengan murah, berpakaian dan berbicara seolah –olah engkau murahan. Jangan !

Aku bersyukur banget, melalui Bible Group Wanita, aku melihat ada secerca harapan, masih ada teman wanita yang benar-benar mau belajar mengaplikasikan Firman Tuhan, belajar bagaimana menjadi wanita yang memang nature-nya diciptakan oleh Tuhan, setiap hari kita komitmen baca Amsal, bagaimana kita kadang gagal mengaplikasikan Firman tetapi saling menguatkan dan Amsal diulang setiap bulannya, mengulang amsal bukanlah hal yang membosankan, karena selalu dapat sesuatu yang baru. Dan itu membuat kami bertumbuh dalam pengenalan Tuhan, mau berubah dan saling mengingatkan. Ini beberapa yang aku mau bagikan, apa sih yang aku pelajari dari kami Bible Group Reading wanita – wanita yang biasa ini, dan bagaimana kami belajar menjadi wanita yang tidak mau kehilangan keberanian dan iman kepada Tuhan:

  • Kembangkan kebijaksanaan dan kerendahan hati
  • Kenali kekuatan yang Anda miliki dalam menguasai diri sendiri
  • Jadilah cerdas mengelolah keuangan agar tidak terjerat utang
  • Miliki keahlian yang dibutuhkan untuk menjadi berkat bagi orang lain
  • Jadikan Rumahmu sebagai Ladang Misi, meskipun rumahmu kecil


Kebanyakan kita wanita yang sering gagal adalah bagian Purity, Security. Engkau harus menyadari kekuatanmu dan bagaimana menjadi Wanita yang percaya diri:

  • Wanita yang percaya diri menyadari kalau dia itu dicintai oleh Tuhan, meskipun tanpa pacar, dan merasa tetap dicintai oleh Tuhan meskipun orang - orang sekitanya tidak mendukungnya. 
  • Wanita yang percaya diri itu menolak untuk tinggal di dalam ketakutan, dalam ketakutan apapun itu, masalah usia, ketakutan masa depan dll, karena wanita yang percaya diri tertawa akan masa depannya.
  • Wanita yang percaya diri memiliki sikap yang psositif dalam bertindak dan berbicara
  • Wanita yang percaya diri adalah wanita yang menolak membanding – bandingkan karena ia tahu identitasnya bahwa ia itu special dan unik. Stop Camparing yourelf to others.
  • Wanita yang percaya diri, stop talk problem but does something with problem, dia mengambil tindakan bukan sibuk memperkatakannya.
  • Wanita yang percaya diri bukan wanita yang hidup berandai – andai tp hidup dengan apa yang ada.


Hi Ladies, Do you wanna join with this Bible Group? Menjadi salah satu wanita yang benar – benar mau belajar menjadi wanita yang hidup dengan standart Firman Tuhan dan menghidupi Firman Tuhan? Jika engkau tergerak, Let me know, message me. Thank you .

Komentar

Postingan Populer