Sebuah Perjalanan di Mulai

Ini kami pelajar terdiri 29 Orang dengan 12 kewarganegaraan berbeda:




Pembicara setiap minggu berbeda dengan topik yang berbeda, pembicara didatangkan dari Manca Negara: Amerika, Australia, India, Thailand, Indonesia (Mereka benar-benar sudah sangat berpengalaman dengan Tuhan) dan hal yang membuatku tak masuk akal, pembicara yang didatangkan, ternyata membayar ongkos sendiri ketika datang >,< coba sama – sama kita bayangkan, ternyata masih ada Hamba Tuhan yang benar-benar memberika hatiNya dan Hidupnya dan benar-benar mau berkorban dan taat menjalankan Amanat Agung. Ternyata masih banyak orang – orang yang TAAT, disaat banyak orang Kristen dan Hamba Tuhan yang mementingkan kenyamanan, materialistis, dan Jabatan. Mereka benar – benar Tuhan pakai menghadirkan kerjaan Allah ditengah – tengah dunia yang sudah rusak.

Tuhan menyingkapkan banyak hal yang belum pernah aku ketahui sebelumnya dan banyak area –area yang Tuhan pulihkan. Setiap akhir minggu, diakhiri dengan aplikasi pelajaran yang membuat kami berpengalaman langsung dengan apa yang kami pelajari. Aku mau bilang Setiap orang butuh DTS. DTS ini benar – benar wadah yang luar biasa dipakai Tuhan, dengan nilai – nilai YWAM yang sangat kuat. 

Secara pribadi, aku juga diberkati dengan Kesaksian dari 28 pelajar yang lain, bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup kami masing-masing, dan bagaimana kami TAAT, akhirnya kami bisa ikut DTS, kami melihat Tuhan Hidup, dan nyata mengubah cara pandang dan hidup kami. 
Kami semua, benar – benar di proses luar dan dalam, memiliki paradigma yang baru dan kacamata yang baru memandang Siapa Yesus, Siapa Bapa di Sorga dan diri kami sendiri.


BERPENGALAMAN BERSAMANYA DAN MAU DIUBAH OLEHNYA

Komentar

Postingan Populer