BUKAN KAOS BIASA until 1st January 2017

Hi Everyone, How are you? Sebelum menutup tahun 2016 yang Dahsyat dan Keren ini, gio mau bagi - bagi KAOS yang bukan biasa ini Hihihi ^,^ hanya dengan 75K .



Kenapa Kaos ini disebut, Bukan Kaos Biasa? Karena ada ceritanya. You can't find this anywhere Hohoho.
Judulnya Fly High with New Heart go to 2017, Kaos ini menceritakan : "We can Love with Unbroken Heart and We can Fly with Unbroken Wing.

Sepenggal kalimat ini terinsipirasi dari ka Yerry Patinasary yang di bukakan di Ibadah JTC yang hingga saat ini nancep banget dan itu semakin dalam dan meluas, Roh Kudus singkapkan buat aku.

Fly? kata terbang itu buat aku identik dengan burung rajawali, dalam Firman Tuhan, Maz 103 : 5 begini: 

 Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali.

Cok lihat kebelakang, 2016 silam sudah lihat kebaikan Tuhan belum? Udah kagum belum, jika belum cok lihat, sayapnya Utuh atau luka - luka? :D  Janji Tuhan buat anak muda, Ia , Tuhan memuaskan hasrat kita dengan kebaikan, diumpamakan seperti Burung Rajawali, yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah Yesaya 40:31. 

Gileeee.... Kalau hidupmu saat ini blm bs terbang, masih gitu.. gitu aja, coba cek deh, sayapmu lagi terluka  atau sudah sembuh? Hanya sayap yang sudah sembuh/utuh yang bisa terbang bukan yang rusak, dan baju ini  memberi pesan, Ayo cek kita sudah siap terbang tinggi bersama Yesus belum ditahun 2017? Tuhan mau membawamu mengecap kebaikannya, mengecap kasih karuniannya. Memakai baju ini, bisa mengingatkan dirimu dan juga mengajak orang lain utk terbang tanpa sayap yang rusak :). 

We Can Fly with Unbroken Wing 

Kenapa aku beri baju ini berwarna Green Army? karena Orang yang berani terbang tinggi itu mereka yang berani berperang dan orang yang berani berperang itu disebut Prajurit, Prajurit identik dengan Army, Rising Up Army :). 


Love? kata kasih itu buat aku identik dengan 1 Korintus 13:4-7 : 

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.


Anak muda, euy anak muda udah bisa mengasihi dengan kasih Kristus belum? Berani lu cinta - cinta an, mau mengawinin anak orang? tapi lu blm tahu arti kasih itu, berani lu  mau buat anak? tp lu blm tahu arti kasih Kristus buat mu dan bagaimana mengasihi anak lu? Mengasihi itu gak gampang guys, makanya jangan muda percaya ama tipu muslihat orang blg I love you tp tak ada tindakan :p #Intermezozzzzooo dikit yaa :D

Aku bersyukur pernah mengalami PATAH TULANG, eh salah PATAH HATI :p hati yang baru patah cuma 1 obatnya YESUS no others. Let him recovery your broken Heart. Banyak nasihat blg gini: "ketika engkau patah hati, pria lain bisa mengobatinya", saaat lu patah hati pasti banyak yang datang deh... Gue cuma mau bilang, make sure hati lu UDAH SEMBUH, tanpa hati yang sembuh , lu gak mampu mengasihi dengan kasih yang murni. 

Jadi engkau wanita, jangan terima pria yang baru putus, jadi pria jangan cari wanita lain sebelum hatimu pulih total. Tobat dulu, cari Tuhan dulu. Udah itu aja pesanku TITIK.

Trusss kita harus bisa ukur dong, kita udah sembuh atau belum? Sembuh bisa mengasihi Bukan dengan Pria atau wanita lain, CATAT yaa, tetapi dengan keluargamu, komunitasmu dan orang - orang sekelilingmu, gmana cara mengasihinya? yaa cross check apakah engkau sudah melakukan 1 Kor 13 : 4-7 itu dengan sukacita, jika belum JANGAN COBA - COBA JATUH CINTA :D as simple as that. Jika lu udah bisa berarti lu bukan broken Heart lagi. makanya keluar statement: 

We can Love with Unbroken heart 

Dengan memakai baju ini kamu sadar untuk tidak mau menyakiti orang lain, tetapi mengasihinya, mengingatkan selalu utk mengasihi org lain harus tanpa hati yang rusak. Sama denga sayap yang patah, hati yang rusak juga, hanya Yesus yang bisa sembuhkan, no others, krn Ia yang ciptakan kita, kembalikan padaNya untuk Ia sembuhkan, Janji Tuhan Yez 11 : 19

Aku akan memberikan mereka hati yang lain dan roh yang baru di dalam batin mereka; juga Aku akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras dan memberikan mereka hati yang taat,  

Dengan memakai kaos ini, kita menjadi tulisan yang terbuka, mengajak mereka sama - sama untuk terbang tinggi dan mengasihi dengan kasih Kristus :) Bukan Kaos Biasa, bukan? Join with us to wear this T-Skirt guys, dengan membeli ini, Anda juga menolong orang lain untuk bermisi, Eaaayyyyy, keuntungan penjualan kaos ini  untuk biaya penginilan. Dengan membeli ini, anda sudah ambil bagian menjadi tubuh Kristus untuk tolong - menolong memberitakan injil. Iman timbul dari pendengaran, bagaimana mereka mendengar jika tidak ada yang memberitakannya? siapa yg memberitakannya? mereka yang mau. Dan I am Gio Fanny Gultom, mau ambil bagian ini guys di January. I am apreciate you to join with us. Thank you 

Bukan kaos Biasa ini only 75 K until 1st January 2017

Ukuran    Lbr(cm)   Pjg(cm)
S.              38            58
M.             41.           63
ML.           44.           65
L.               50.           69
XL.            52.           71
XXL.         56.           76
XXXL.       67.          77

Material: Cotton Combed 30s
Sablon: Sablon manual rubber
Color : Army Green, Chili Red
.
GO GRAB YOUR T-SHIRT NOW!!.
Only 75K

Phone : 081212226935 (Gio)


Thank you 

With Love
Gio 



 



  


Komentar

Postingan Populer