Dream is Grace

Udah lama sepertinya aku tidak ada mimpi - mimpi baru yang muncul dipikiran, yang membuat bersemangat dan meningkatkan kapasitas pribadi, setelah 2 minggu dediactived Facebook, ada beberapa mimpi baru yang muncul :p mau belajar ini dan itu. Aku sadari, mimpi itu pun anugerah. Kita tidak boleh salahkan orang lain yang tidak memiliki mimpi dan tidak mau minta apa - apa. Bisa bermimpi itu juga sebenarnya Anugerah, apalagi mimpi itu adalah mimpinya Tuhan juga atas kita, untuk kita kerjakan memuliakan Tuhan.

 
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.
Yohanes 15:7 

Nah, ternyata ternyata karena kita tidak meminta makanya tidak menerima apapun ataupun tidak bisa bermimpi karena kita tidak tinggal didalam Tuhan dan FirmanNya, berasa banget jika kita tinggal didalam Tuhan, seperti ada mimpi - mimpi baru, jika engkau mau bermimpi, tinggallah didalam Tuhan. 

Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu. 

Look, terkadamng kita juga tidak meminta kepada Tuhan, karena kita kurang percaya. Firman Tuhan Ya dan Amin dan tidak pernah berbohong oleh karena itu, minta saja sama Bapa di Sorga, Ia yang adalah setia pasti akan memberikanya kepada kita agar Sukacita kita penuh, bukan berarti kita gak bersukacita sebelumnya tetapi ada Fullness of life yang bertujuan memuliahkan Tuhan.

Apa saja sih mimpi baru gio yang sedang dipikirkan? Hahaha
1. Visi & Misi yang dari Tuhan (Yang ini, aku benar - benar struggling banget mintanya)
2. Pria yang bakalan bersamaku kelak (Yang ini natural, emosionalnya main, suka senyum - senyum sendiri)

Hahaha.....

Semuanya tercatat di buku harian.

Jadilah pribadi yang cinta Tuhan, sebab pribadi yang cinta Tuhan berbeda dengan orang pelayanan, Orang yang cinta Tuhan pasti rela melayani.  


14 September 2016
Gio Fanny G


  

Komentar

Postingan Populer