HEADACHE

Serem bgt, tulisan pertama di 2016 ini harus diawali dengan judul "Headache" hahaha. Kali ini aku mau nulis apa yang aku alami, kepala ku sakit bgt, gak ketulungan sakitnya. Gak mau mikir yang aneh - aneh akh. Belakangan ini juga rambut ku rontoknya parah bgt Hehehe. 

Aku orang yang paling membenci OBAT dan gak mau minum obat Hehehe. Jadi klu sakit yaa di tahan dan istirahatnya dipercepat dan besok udah pulih lagi. Bantu doa yaaa sahabat, aku menyadari fisik ku sudah tidak seperti dulu lagi, makin bertambah usiaku maka daya tahan tubuh juga semakin berkurang :D. 

Aku berdoa sama Tuhan, ini hanya sakit kepala biasa. Besok akan kembali bekerja dengan energi yang maksimal. Dari kecil gak pernah sakit yang aneh - aneh Hehehe. Minum obat aja jarang :p. Anak Princessnya Babe tetap kuat dan sehat selalu yaa :) 

Lord, You know me well, Tuhan tahu, aku jauh dari orangtua dan percaya Tuhan ambil kendali hidupku, kadang kalau sisiran sering tanya, kenapa rontok rambutku makin parah yaaa? udah ganti sampoo juga masih aja, hanya doain agar kelak Suamiku menerima rambutku yang tidak lebat lagi hahahah.. Loh.. loh... 


Sekian yaaaa, mohon bantu doanya
Sehat itu Mahal
Sehat itu Anugerah 
Give Thanks 

Komentar

Postingan Populer