Love Cost Everything



Seorang putri akan menyambut orangtua-nya yang akan datang dari Medan pada tanggal 25 Nopember 2016 besok, Ia sedang sibuk memikirkan apa yang harus dipersiapkan dan diberikan >,<. Cari Voucher ini itu dan banyak hal lain. Oh God, Help! Ia menyadari bagaimana kasih Yesus yang diberikan padanya, Ia ingin memberikan sesuatu kepada orangtua-nya, seorang putri ini hanya terus belajar ingin menyampaikan kasih Yesus itu pada orangtua-nya, namun ia terlalu berfokus pada keterbatasan Financialnya, ingin membuat ini dibatasi dengan Financial yang terbatas, hingga ia hampir putus asa, Si Satan mencoba ganggu pikirannya, apakah Januari kamu yakin meninggalkan semuanya? sudahkah keputusanmu  tepat?

Oh tidak, Iblis mencoba mematahkan Iman putri ini pada BapaNya, KekasihNya, pangeranNya, tetapi Puji Tuhan, rohnya bekerja bahwa Cinta Yesus, yang sudah Yesus berikan dengan mengorbankan segalanya pada seorang putri ini, tidak akan disia - siakan, berapapun hargaNya, Ia juga akan berikan,  ia sedang diuji saja apakah putri ini akan terus menangkap cintaNya yang besar itu atau menukarnya dengan hal lain? 




Kembali rohnya berkerja dan mengingatkannya, dipagi hari ini, rohnya bernyanyi dengan kencang banget hingga memasuki ruangan Bosnya dengan Hymne sambil bernyanyi (Hmmmm..Hmmmm....Hmmmm) dan lucunya Papi OM (Bosnya) meneruskan hymne lagunya :) How sweet (Hmmmm... Hmmmm... Hmmmm....).

Walau kuharus berjalan 
Dalam lembah kekelaman 
Perlindungan-Mu Oh Tuhan 
Nyatalah bagi hidupku

Tiada pernah sedetik pun 
Tiada pernah Kau tinggalkan 
Sungguh mulia dan sempurna 
Hanya Kau layak disembah

Yesus Engkau Juru s’lamatku 
Dalam janji-Mu kemenanganku 
Selamanya ‘kan kunyatakan 
Besar setia-Mu TuhanDi hidupku

Diteruskan dengan lagu "Kuperlu Kau Tuhan" yang menguatkan kepercayaannya dan pengharapannya.

Kau di hatiku, Kau di pikiranku
Dan bawaku mendekat
Di mana Kau tinggal

Ku perlu Kau Tuhan, Menjamah hatiku
Ku perlu Kau Tuhan, Di hidupku

Hanya Engkau Tuhan, Mengerti hatiku
Hanya Engkau Tuhan
Yang ku perlu

Ditambah juga lagi, Ci Cella Update Qoute berikut di Instagram untuk menguatkan, lengkap sudah : 



Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya, Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;


Efesus 6:10-11

Well, Gio, kamu harus berperang, bersama Yesus, sang mempelaimu. Gio, kamu harus kuat di dalam kekuatan kuasaNya. Lihatlah Perlindungan  Tuhan  nyata bagi hidupmu dimana Ia tidak pernah  sedetik pun tinggalkanmu.  Hanya Tuhan yang mengerti hatimu, hanya Tuhan yang kau perlu. So, Keep Trust on God, your Savior :) . Amen 

Komentar

Postingan Populer